Halaman

Minggu, 21 Oktober 2012

Pewarnaan



Perwanaan adalah tehnik dimana warna rambut asli dirubah menjadi warna laen atau warna yang kita inginkan. Pewarnaan bisa dilakukan dimana saja yang menurut kita nyaman, contoh nya dirumah. Pewarnaan sering dilakukan oleh perempuan ataupun laki-laki. Dengan berjalannya  zaman yang semakin canggih para wanita memanjakan dirinya di salon, walaupun perawatan apapun bisa kita lakukan sendiri dirumah akan tetapi wanita zaman sekarang lebih merelakan uangnya hanya untuk mepercantik dirinya terutama rambut sebagai mahkota bagi para wanita dengan cara, contohnya merubah warna rambut dengan mengikuti trend masa kini. Di zaman yang modern ini jangankan para ibu- ibu ataupun anak remaja, nenek- nenek pun mulai mengikuti trend warna rambut, contoh nya: 


Bicara soal gaya rambut wanita dan gaya rambut pria, sudah pasti kurang begitu keluar keindahannya tanpa dibarengi dengan pewarnaan rambut sesuai model rambut yang sedang digunakan. Banyak corak warna rambut terbaru yang lagi hot dalam dunia model, apakah itu produk dari industri fashion dan make-up maupun para pakar profesional rambut. Masing-masing dari mereka sudah meramal tentang gaya dan pewarnaan rambut yang akan mendominasi di tahun tahun yang akan dating, bisa dibilang dari tahun 2012 ini.

Seperti misalnya Rudi Hadisuwarno di acara Hair Show menentukan
trends rambut yang paling populer di tahun 2012 adalah rambut potongan pendek bermodel batok dan ekstrem dengan warna rambut abu yang akan menjadi hits selama tahun naga ini. Trends potongan rambut pendek yang ekstrem ini diaplikasikan dengan teknik sama untuk perempuan dan laki-laki. Hanya beda pada penataan rambut saja. Rudi Hadisuwarno juga mengatakan bahwa jika tahun lalu banyak menggunakan warna merah, coklat kemerahan, atau coklat tembaga, kali ini banyak warna abu. Intinya adalah rambut tampil ekstrem berkesan elegan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar